Rektor Universitas Putra Indonesia YPTK Padang Lantik 1.203 Wisudawan

Sabtu, 01 April 2017


Sabtu, 29 April 2017 Rektor Universitas Putra Indonesia YPTK Padang Prof. Dr. Sarjon Defit, S.Kom., M.Sc., secara resmi melantik 1.203 wisudawan pada wisuda ke 56, gelombang II tahun akamik 2016/2017 di Ball Room UPI Convention Center, Kampus Universitas Putra Indonesia YPTK Padang, Lubuk Begalung- Padang. Wisudawan yang dilantik tersebut berasal dari program Magister, Sarjana, dan Diploma yang tergabung dalam berbagai fakultas dan program studi. 

Sidang Tebuka Senat Universitas Putra Indonesia YPTK Padang dihadiri oleh Ketua Yayasan Peguruan Tinggi Komputer Padang, H. Herman Nawas, Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof. Dr. Herry, dan Guru Besar dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Universitas Teknologi Malaysia

Dalam wisuda tersebut Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang dan Pimpinan Universitas Putra Indonesia YPTK Padang memberikan penghargaan kepada 12 orang wisudawan yang lulus dengan predikat Dengan Pujian, yaitu  Mia Sanova dengan IPK 3,93, Mutya Yuwita dengan IPK 3,92, Idriandi dengan IPK 3,76 dari Fakultas Ilmu Komputer;  Indah Perdana Putri dengan IPK 3,99 dan Dela Asmira Putri dengan IPK 3,93, Fakultas Ekonomi; Dari fakultas Psikologi, Pendidikan Teknologi Informasi dan DKV masing-masing satu orang, yaitu Bintang Ladima Putra dengan IPK 3,90, Nurliza dengan IPK 3,88 dan M Sayuti dengan IPK 3,78.

Sementara itu, dari program pascasarjana Eri Yanti dengan IPK 3,93 dari jurusan Manajemen Keuangan, Inike Puspita Ningsih denan IPK 3,86 dari jurusan Manajemen SDM, Rahayu Trisetyo Untari dengan IPK 3,71 dari jurusan Sistem Informasi dan Afris Ade Putra dengan IPK 3,76 dari jurusan Teknologi Informasi.

Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Komputer (YPTK) Padang, Herman Nawas berpesan kepada para agar tetap menjaga 12 prinsip dasar Universitas Putra Indonesia baik dalam bekerja, maupun dalam kehidupan masyarakat dan tetap menjaga nama baik Univesitas Putra Indonesia YPTK Padang. 

Selanjutnya, Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof. Herry mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih mahasiswa UPI YPTK Padang "Universitas Putra Indonesia YPTK Padang berkembang sangat pesat, hal tesebut terlihat dari berbagai prestasi yang diraih oleh mahasiswa". ***

Informasi Akademik Terbaru

Sejarah

Visi dan Misi

Pimpinan

Fasilitas

Kerja Sama

Struktur Organisasi