Tim Sepak Bola UPI YPTK Padang "Runner UP" dalam Torabika Campus Cup 2017

Kamis, 07 September 2017

Kamis, 7 September 2017. Turnamen Sepak Bola Torabika Campus Cup yang digelar secara pada lima kota se-Indonesia diikuti oleh 80 Perguruan Tinggi (PT).Turnamen yang memperebutkan total hadiah senilai Rp. 200 Juta ini, digelar lapangan sepak bola UNP di Kota Padang, Sumatera Barat, dan diikuti oleh perguruan tinggi yang ada di Sumatera Barat. 

Tim Sepak Bola Universitas Putra Indonesia YPTK Padang setelah mengikuti beberapa tahap penyisihan, berhasil melaju ke babak final. Pada Kamis (7/9) pertandingan final yang dihelat di lapangan sepak bola UNP mempertemukan antara  UPI YPTK Padang dengan tim UNP. Pada akhir pertandingan, Tim UPI YPTK Padang merebut gelar Runner UP dalam laga sepak bola campus, dengan meraih hadiah uang tunai senilai Rp. 2.500.000. 

"Kegiatan Torabika Campus Cup ini  dapat membangkitkan persepakbolaan nasional yang vakum sejak 2004 sebagai kelanjutan program kita yang mana kita sudah menggalakan dunia sepakbola Torabika Soccer Championship hingga Torabika Bhayangkara Cup sejak dulu," tegas Managing Director Torabika, Goesnawan Ardian.

Usai naik podium, tim sepak bola ini diterima langsung oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang H. Herman Nawas di UPI Convention Center kampus UPI-YPTK Padang. H. Herman Nawas menyambut baik prestasi yang telah diraih oleh tim sepak bola mahasiswa UPI YPTK Padang, pada kesempatan itu H. Herman Nawas berpesan agar terus meraih prestasi dalam berbagai bidang.

Segenap pimpinan Universitas Putra Indonesia YPTK Padang mengucapkan selamat atas prestasi ini, dan menyampaikan terima kasih telah mengibarkan nama baik UPI-YPTK PADANG dalam turnamen sepak bola antar perguruan tinggi. [Humas]

Informasi Akademik Terbaru

Sejarah

Visi dan Misi

Pimpinan

Fasilitas

Kerja Sama

Struktur Organisasi