H. Herman Nawas lepas Kalifah MTQ Universitas Putra Indonesia YPTK

Kamis, 18 Juli 2019

Padang, 17 Juli 2019

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Komputer YPTK Padang H. Herman Nawas melepas kontingen UPI YPTK untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Rabu (17/7). MTQ digelar pada 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019.

Acara ini berlangsung di UPI Exhibition Hall, dihadiri oleh Rektor UPI YPTK, wakil rektor, dekan dan seluruh dosen di lingkungan UPI YPTK. Ketua YPTK Padang menyampaikan agar kafilah dapat memberikan penampilan yang terbaik dan yakin akan pertolongan Allah Subhanahuwataallah, inshaallah akan diberikan hasil yang terbaik oleh Allah Subhanahuwataallah. Beliau menyampaikan agar peserta, pendamping selalu menjaga kesehatan dan selamat pulang pergi Padang-Aceh.

Beliau juga menyampaikan agar seluruh kafilah dapat menjaga nama baik UPI YPTK selama perlombaan, tunjukkan bahwa kampus UPI YPTK adalah kampus IT yang berbasiskan spiritual”. Diharapkan nantinya semakin banyak lomba tingkat nasional yang dapat diikuti oleh UPI YPTK, Inshaallah Yayasan akan selalu support penuh semua bentuk kegiatan UPI YPTK.

Pelepasan Peserta MTQ 2019 UPI YPTK PadangPhoto Ketua YPTK Padang, Rektor UPI YPTK, pengurus Yayasan, dosen berfoto bersama kafilah UPI YPTK pada Musabawah Tilawatil Qur'an Tingkat Nasional XVI di UPI Exhibition Hall, Rabu 17 Juli 2019.

 

Kafilah UPI YPTK Padang berangkat pada 26 Juli 2019 dan kembali pada 5 Agustus 2019. Adapun jumlah kafilah sebanyak 14 orang dengan 7 bidang lomba.

Daftar Peserta MTQ 2019 UPI YPTK

Sementara untuk dosen pendamping Silfia andini, M. Kom, Suparmi, Depi dasmal dan Samiul ropiqih sebagai official.

INSHAALLAH UPI YPTK SEMAKIN MELANGKAH LEBIH MAJU!!

Informasi Akademik Terbaru

Sejarah

Visi dan Misi

Pimpinan

Fasilitas

Kerja Sama

Struktur Organisasi