Pelatihan Penulisan Buku Ajar dan Buku Text oleh LPPM UPIYPTK

Senin, 05 Agustus 2019

Pelatihan

Universitas Putra Indonesia YPTK Padang melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat mengadakan Workshop Pelatihan Penulisan Buku Ajar dan Buku Text. Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkam sambutan yg antusias dari para Dosen dan bahkan Guru yg ada di Sumatera Barat. Hal ini terbukti dari Latar Belakang Institusi Peserta Workshop yg berasal tidak saja dari Dosen Universitas PutraIndonesia YPTK Padang, Namun juga diikuti oleh Dosen,Mahasiswa Program Pasca Sarjana dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Wilayah Sumatera Barat.

Pelatihan

Pelatihan


Bahkan kegiatan ini juga diikuti oleh Guru Sekolah Menengah/ SMK yg ada di Kota Padang. Peserta sangat senang mengikuti pelatihan ini dikarenakan Pemateri ygdihadirkan mampu menjelaskan seluk beluk Penulisan Buku mulai dari Awal penulisan Buku sampai dengan Terbit menjadi Buku Ajar dan buku Text ber ISBN. Konsep yg memberikan kesempatan bertanya atau interrupsi langsung saat pemateri Dr. Muharika Dewi, SST, M.PdT memaparkan materi dan pengalaman dalam penulisan Buku dan Penerbitan Buku.

Pelatihan

Pelatihan

Pelatihan


Ketua LPPM UPI YPTK Padang Abulwafa Muhammad, M.Kom menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat didukung oleh Yayasan dan Rektorat UPI YPTK, sehingga banyak nantinya Dosen menghasilkan Buku, yang memberikan manfaat sebagai referensi Pemgajaran kepada semua pihak terkait nantinya, kegiatan ini juga akan sangat membantu para doswn peneliti dalam memenuhi Luaran Penelitian.

Informasi Akademik Terbaru

Sejarah

Visi dan Misi

Pimpinan

Fasilitas

Kerja Sama

Struktur Organisasi