Training ESQ bagi Mahasiswa/wi baru tahun akademik 2019/2020

Rabu, 04 September 2019

Padang, 26 Agustus – 3 September 2019 mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 mendapatkan training ESQ. Training ESQ ini dilaksanakan di 2 gedung pertemuan kampus UPI YPTK, UPI Convention Center dan UPI Exhibition Hall. Sebanyak lebih dari 3500 orang mengkuti training ESQ ini yang dibagi menjadi beberapa hari. Pemateri langsung didatangkan dari ESQ Leadhersip Jakarta.

Training dibuka langsung oleh Ketua YPTK Padang, H. Herman Nawas untuk di gedung UPI EXHIBITION dan training yang diadakan di UPI CONVENTION CENTER dibuka langsung oleh Rektor Prof. Dr. Sarjon Defit, S. Kom, M. Sc.

Pelatihan

Dalam kesempatan ini Bapak H. Herman Nawas menyampaikan agar mahasiswa mengikuti training dari awal sampai akhir. Beliau menyampaikan untuk sukses bukan hanya kecerdasan Intelektual saja tapi juga perlu kecerdasan Emosional dan kecerdasan Spiritual. Beliau juga manambahkan bahwa kampus UPI YPTK merupakan kampus yang pertama melaksanakan training ESQ bagi mahasiswa. Training ESQ ini diadakan sebagai pengganti ospek sejak tahun 2004.

Pelatihan
Pelatihan

Rektor, Prof. Dr. Sarjon Defit menyampaikan agar training ini menjadi starting point bagi mahasiswa/wi dalam mengikuti proses pembelajaran. Training wajib diikuti oleh semua mahasiswa/wi baru UPI YPTK. Rektor berharap nanti setelah mengikuti training ini ada perubahan ke arah yang lebih baik bagi seluruh peserta.

Pelatihan

Informasi Akademik Terbaru

Sejarah

Visi dan Misi

Pimpinan

Fasilitas

Kerja Sama

Struktur Organisasi