Prodi Teknik Industri, UPI YPTK gelar kuliah Umum bersama Ditlantas Polda Sumbar

Selasa, 24 September 2019

Padang, 23 September 2019, Program Studi Teknik Industri UPI YPTK, mengadakan Kuliah Umum Manajemen Lalu Lintas kerjasama dengan Ditlantas Polda Sumbar. Acara dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Dr. Sumijan, M. Sc, AKBP Jamaris Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sumbar, dosen Teknik dan seluruh mahasiswa/wi Fakultas Teknik. Acara dilaksanakan di Upi Convention Center, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Acara diawali dengan Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, Pembacaan ayat suci Alquran, Dzikir Asma Ul Husna dan Doa.

Kuliah Umum langsung dibuka oleh Wakil Rektor 1, Dr. Sumijan, M. Sc. Dalam kesempatan itu Wakil Rektor 1 menyampaikan pentingnya tentang keselamatan lalu lintas. Beliau juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dari pihak Polda Sumbar sehingga acara pada hari ini dapat terlaksana dengan baik. Inshaallah UPI YPTK akan mendukung penuh kegiatan ini sehingga tercipta keselamatan berlalu lintas di Sumatera Barat.

Pelatihan

AKBP Jamaris, kasubdit Ditlantas Polda Sumbar langsung menyampaikan Kuliah umum. Beliau menyampaikan untuk mengurangi permasalahan didalam keselamatan lalu lintas yaitu pendidikan karakter dan lingkungan yang baik untuk mengubah sikap dan tingkah laku masyarakat pengguna lalin untuk dapat membiasakan diri mentaati dan melaksanakan peraturan lalin yang sudah diberlakukan.

Pelatihan

Untuk itu perlu penekanan kepada para mahasiswa selaku kaum intelektual untuk mengetahui manajemen lalin yang telah diberlakukan, karena jumlah angka kecelakaan tertinggi ada pada usia produktif pelajar dan mahasiswa.

Sekretariat Universitas Putra Indonesia “YPTK”

Informasi Akademik Terbaru

Sejarah

Visi dan Misi

Pimpinan

Fasilitas

Kerja Sama

Struktur Organisasi