Fakultas Teknik UPI YPTK Sebagai Co host yang berkolaborasi dengan 10 program studi teknik sipil se-Sumbar Bengkulu dan Riau

Kamis, 31 Oktober 2019

Padang, 30 Oktober 2019, Fakultas Teknik Universitas Putra Indonesia “YPTK” menjadi co host dalam acara ACE Conference 2019 (Andalas Civil Engineering Conference) dan Seminar Nasional "MENUJU PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR YANG RAMAH BENCANA DAN BERKELANJUTAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0". Acara dilakasanakan di UPI Convention Center, Universitas Putra Indonesia “YPTK” selama satu hari. Acara ini merupakan kolaborasi dengan 10 program studi teknik sipil se-Sumbar Bengkulu dan Riau (Universitas andalas, Universitas Putra Indonesia “YPTK” , Universitas Bung Hatta, Institut Teknologi Padang, Universitas Dharma Andalas, Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh, Politeknik Negeri Padang, Universitas Riau, Universitas Bengkulu dan Universitas Muhammadyah Sumatera Barat).
Prof. Dr. Sarjon Defit, S. Kom, M. Sc Rektor UPI YPTK langsung membuka acara seminar. Beliau menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahuwatallah, alhamdulillah seminar Nasional ini dapat terlaksana. Rektor juga menyampaikan agar nantinya kolaborasi antara 10 universitas ini dapat ditingkatkan di segala bidang tridarma perguruan tinggi.
Pembicara pada seminar nasional ini Dr. Ir. Suprayoga Hadi, MCP (Perencana Ahli Utama Kementerian PPN/Bappenas), Sidiq Purnomo (Direktur Teknik dan Pengembangan PT Wika Beton Tbk), Taufika Ophiyandir, Phd (Dosen Teknik Sipil Universitas Andalas), dan Dr. Ir. Sumijan, M. Sc (Dosen Sistem Informasi UPI YPTK)

Informasi Akademik Terbaru

Sejarah

Visi dan Misi

Pimpinan

Fasilitas

Kerja Sama

Struktur Organisasi