Ketua YPTK Padang, H. Herman Nawas menerima piagam penghargaan sebagai tokoh pendidikan karakter dari Kakanwil Sumatera Barat, Kementerian Hukum dan Asasi Manusia RI.

Kamis, 14 November 2019

Padang, 12 November 2019
Ketua YPTK Padang, H. Herman Nawas menerima piagam penghargaan sebagai tokoh pendidikan karakter dari Kakanwil Sumatera Barat, Kementerian Hukum dan Asasi Manusia RI. Acara dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Padang. Penyerahan piagam dilaksanakan pada acara hari santri nasional tahun 2019, Santri Lapas Kelas IIA Padang. Acara dihadiri oleh Kalapas kelas IIA Padang, Ketua DPRD kota Padang, Sekda, Dandim dan seluruh pejabat tingkat daerah kota Padang.

H. Herman Nawas dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada seluruh santri yang berasal dari napi yang tinggal di Lapas kelas IIA Padang tersebut. Beliau menyampaikan bahwa untuk menggapai kesuksesan dunia akhirat ada beberapa point pokok yang harus dilakukan oleh seluruh santri. Pertama, keyakinan kepada Allah Subhanahuwataallah. Ini merupakan kunci untuk meraih kesuksesasan duni akhirat. Kita harus yakin akan pertolongan Allah Subhanahuwataallah, tidak ada lagi penolong selain Allah Subhanahuwataallah. Kedua, Semangat yang menggebu-gebu. Ketiga Fokus dan terakhir Patuh. Ketua YPTK Padang, menyampaikan akan mengadakan lagi training ESQ ke-3 yang inshaallah akan dilaksanakan awal Desember.

Wisuda

Pada kesempatan itu H. Herman Nawas memberikan sumbangan berupa Tikar Shalat untuk Masjid Taqwa Lapas Muaro Padang, serta memberikan uang sejumlah @ Rp 15.000.000 untuk 3 orang hafiz Alquran yang terlah berkeluarga dan memberikan @ Rp 5.000.000 untuk 5 orang hafiz Alquran yang belum berkeluarga.

Wisuda

Kepala Lapas Padang Bapak Alimin dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak H. Herman Nawas atas perhatiannya kepada penghuni Lapas kelas IIA kota Padang. Beliau menyampaikan dengan adanya pendidikan karakter yang diberikan, Inshaallah akan meningkatkan dan mendekatkan para penghuni lapas kepada Allah Subhahuwataallah.

Informasi Akademik Terbaru

Sejarah

Visi dan Misi

Pimpinan

Fasilitas

Kerja Sama

Struktur Organisasi