Penandatanganan Kontrak Hibah Pendanaan dosen untuk penelitian dan pengabdian Masyarakat dari Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang

Senin, 27 Januari 2020

Pada Jumat 24 Januari 2020 dilakukan Penandatanganan Kontrak Hibah Pendanaan dosen untuk Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang tahun pelaksanaan 2020. Alhamdulillah Yayasan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

Wisuda

 

Bapak H. Herman Nawas ketua YPTK, mengucapkan selamat kepada Dosen yg proposalnya lolos pendanaan tahun 2020 ini, beliau juga mengharapkan agar semua Dosen di UPI YPTK meningkatkan kegiatan penelitian dan Pengabdian Masyarakat,dan melakukan Publikasi rutin setiap tahunnya.

Wisuda

 

Kemudian Rektor Universitas Putra Indonesia YPTK Padang Bapak Prof. Dr. H. Sarjon Defit, S.Kom,M.Sc juga memberikan apresiasi Kepada tim LPPM UPI YPTK Padang yang mampu mengelola penelitian dan pengabdian masyarakat yang setiap tahun selalu meningkat jumlahnya, sehingga cluster perguruan tinggi dalam bidang Penelitian yang sebelumnya ada di cluster binaan naik menjadi cluster Madya. Beliau juga mengharapkan semua Dosen untuk terus meningkatkan kegiatan penelitian dan Pengabdian Masyarakat baik yang didanai Oleh Universitas Putra Indonesja YPTK Padang, Ristekdikti, dan pihak lainnya.

Wisuda

Informasi Akademik Terbaru

Sejarah

Visi dan Misi

Pimpinan

Fasilitas

Kerja Sama

Struktur Organisasi