UPI YPTK Padang Tambah Satu Profesor Bidang Ilmu Komputer

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA menyerahkan SK kenaikan jabatan akademik kepada dosen Universitas Putra Indonesia YPTK Padang Dr. Jufriadif Na’am, M.Kom di ruang sidang gedung utama LLDIKTI Wilayah X, Selasa (3/12).

 

Terhitung mulai tanggal 1 September 2019 Dr. Jufriadif Na’am, M.Kom dinaikkan jabatan akademiknya menjadi Profesor dalam bidang ilmu komputer.

 

“Selamat kepada Prof. Dr. Jufriadif Na’am, M.Kom dan Universitas Putra Indonesia YPTK Padang yang sudah berhasil mencapai puncak karir sebagai dosen. Jadikan ini titik untuk terus berkarya dalam bentuk buku, karya ilmiah sebagai kewajiban seorang guru besar dalam menyampaikan pikirannya kepada masyarakat,” kata Prof. Herri.

 

Pada kesempatan tersebut, Prof. Herri berharap semoga ini menjadi motivasi bagi dosen di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang dan di lingkungan LLDIKTI Wilayah X dan terus menghasilkan SDM yang tangguh.

 

“Bimbing terus dosen-dosen lain dalam meningkatkan karir, atmosfir akademik yang terus meningkat serta diharapkan banyak karya ilmiah yang lahir dari UPI YPTK Padang. Bentuk pusat penelitian (research centre), perbanyak seminar, dan kajian ilmiah yang membahas isu besar dalam teknologi informasi, seperti artificial intelligence, robotik dan lain-lain,”

 

Prof. Dr. Jufriadif Na’am, M.Kom merupakan guru besar yang ke-2 di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang dan di LLDIKTI Wilayah X tercatat sudah ada 24 dosen dengan jabatan akademik profesor. (Subbag TUBMN)

(Sumber :  https://www.kopertis10.or.id/id/berita/detail/upi-yptk-padang-tambah-satu-profesor-bidang-ilmu-komputer)

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter