UPIYPTK menyerahkan ijazah kepada wisudawan/wati periode 2 tahun akademik 2019/2020 dengan Protokol Pencegahan Penyebaran Covid-19

Universitas Putra Indonesia YPTK menyerahkan ijazah kepada wisudawan/wati pada tanggal 4-10 Juni 2020 dengan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Pembagian ijazah dilaksanakan di 2 gedung, yaitu UPI Convention Center dan UPI Exhibition Hall selama 6 hari.

Semua dosen, wisudawan/wati yang masuk ke kampus UPI YPTK dilakukan pengecekan suhu, apabila suhu diatas 37,5 maka dilarang untuk masuk ke kampus UPIYPTK. Disetiap pintu masuk Gedung disediakan tempat cuci tangan dan dilakukan lagi pengecekan suhu. Didalam gedung wisudawan/wati duduk dengan jarak minimal 1,5 meter, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rektor Universitas Putra Indonesia YPTK beserta jajaran hadir dalam penyerahan ijazah. Rektor menyampaikan Pelaksanaan Wisuda Periode II Tahun Akademik 2019/2020 ditunda sampai dengan adanya izin dari Pemerintah untuk melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang ramai, oleh karena itu ijazah diserahkan terlebih dahulu agar dapat dimanfaat kan oleh wisudawan/wati.

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter