BRI Cabang Padang Serahkan Bantuan Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) kepada Mahasiswa UPI “YPTK” Padang

Padang, Dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia di Indonesia, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Padang menyerahkan bantuan dengan total Rp 50 Juta kepada 10 orang mahasiswa Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang dalam program Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) tahun 2019, Rabu (08/07/2020) di Gedung UPI Exhibition Hall, kampus UPI “YPTK” Padang.

Beasiswa tersebut diserahakan langsung oleh Pimpinan BRI (Persero) Tbk Cabang Padang, Zulherman Isfia didampingi Asisten Manager Pemasaran Dana, Andri Ananda kepada Rektor UPI “YPTK” , Prof. Dr. Sarjon Defit, S.Kom, M.Sc dan Bendahara Umum Yayasan, Sitti Rizki Mulyani, S.Pd, MM.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UPI “YPTK” mengucapkan terimakasih atas beasiswa dari BRI (Persero) Tbk Cabang Padang kepada mahasiswa UPI “YPTK” dan berharap kedepannya semakin banyak kerjasama yang dilakukan antara kedua institusi tersebut terutama dalam meningkatkan sumber daya manusia dan pendidikan.

Bendaraha Umum Yayasan juga menambahkan, bahwa UPI “YPTK” Padang sudah bekerjasama dengan BRI sejak tahun 1989, diharapkan nantinya hubungan antara UPIYPTK dan BRI akan semakin erat dan akan banyak kerjasama yang dapat dilakukan oleh kedua belah pihak.

Pimpinan BRI (Persero) Tbk Cabang Padang menyampaikan, semoga beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa ini dapat membantu dan kerjasama antara BRI dengan UPI “YPTK” dapat ditingkatkan sesuai harapan.

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter