UPI YPTK Melaksanakan Wawancara Bagi Penerima Beasiswa YPTK Scholarship

Padang, Bertempat di UPI Exhibition Hall, Rabu (08/07/2020) Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang melalui program Beasiswa YPTK Scholarship melaksanakan wawancara bagi calon penerima beasiswa dari Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang. Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi Yayasan UPI “YPTK” kepada calon mahasiswa yang berprestasi di sekolah mulai rangking 1 sampai 5 setiap semester.

Peserta wawancara penerima beasiswa ini sebelumnya telah melaksanakan seleksi administrasi yang dilakukan sejak bulan April sampai 5 Juni 2020 lalu dan ujian secara online pada Sabtu, 6 Juni 2020 melalui sistem Test From Home.

Penyaringan calon penerima beasiswa YPTK Scholarship ini dilaksanakan cukup ketat, dimana peserta diwawancarai langsung oleh Bendahara YPTK Padang, Sitti Rizki Mulyani, S. Pd, MM, Rektor UPIYPTK Prof. Dr. Sarjon Defit, S. Kom, M. Sc dan Wakil Rektor IV UPI “YPTK” Dr. Muhammad Ridwan, SE, MM.
Bagi penerima manfaat beasiswa ini nantinya akan mendapatkan pembebasan semua biaya mulai dari uang pendaftaran, uang pembangunan dan uang kuliah selama mengikuti pendidikan sampai wisuda di Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang.

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter