Penyerahan Beasiswa YPTK Scholarship Tahun Akademik 2020/2021

Padang, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (YPTK) Padang, Bapak H. Herman Nawas dan Ibu Dr. Hj. Zerni Melmusi, MM, Ak, CA, meyerahkan secara langsung beasiswa YPTK Scholarship kepada calon mahasiswa baru UPI YPTK tahun akademik 2020/2021, Selasa (14/07/2020) di gedung UPI Exhibition Hall, Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang. Penyerahan beasiswa tersebut juga dihadiri oleh Rektor UPI YPTK, Prof. Dr. Sarjon Defit, S.Kom, M.Sc dan Wakil Rektor I s/d IV, Bendahara Umum Yayasan, Sitti Rizki Mulyani, S.Pd, MM , para Dekan dan Bapak/ Ibu Dosen serta orang tua penerima beasiswa YPTK Scholarship.


Pada kesempatan tersebut Rektor UPI YPTK, meyampaikan terimakasih kepada Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (YPTK) Padang karena sejak tahun 1985 telah memberikan beasiswa YPTK Scholarship, serta mengucapkan selamat kepada orang tua atas prestasi yang telah diraih anaknya. Karna YPTK Scholarship ini merupakan bentuk apresiasi yayasan kepada calon mahasiswa yang berprestasi di sekolahnya untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang dalam bentuk pembebasan semua biaya mulai dari pendaftaran sampai diwisuda di UPI YPTK Padang. Selain itu, kepada penerima beasiswa Rektor UPI YPTK juga berpesan agar selalu bersemangat serta menjaga nama baik UPI YPTK dan selalu meningkatkan prestasi, baik dalam belajar maupun bidang lainnya.


Bapak H. Herman Nawas (Ketua YPTK) juga memberi motivasi kepada penerima beasiswa agar selalu bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada kedua orang tua. Karna kecerdasan IQ (Intelektual) bukanlah segala-galanya, yang harus diasah adalah kecerdasarn Emosional (EQ) dan Spritiual (SQ) serta menjadikan kejujuran sebagai hal yang sangat penting.
Para orang tua juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang atas beasiswa yang diberikan kepada anak-anaknya. (dok, Humas/SPMB)

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter