UPIYPTK menerima kunjungan Kapolda Sumbar

Ketua YPTK Padang H. Herman Nawas beserta Rektor dan jajaran Wakil Rektor menerima kunjungan Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto beserta jajarannya di UPI Exhibition Hall.

Ketua YPTK Padang, H. Herman Nawas menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Kapolda Sumbar, ditengah kesibukan sebagai Kapolda Sumbar beliau masih sempat untuk hadir dan bersilaturahmi dengan civitas akademika UPIYPTK. Bapak H. Herman Nawas menyampaikan akan mendukung penuh setiap kegiatan yang akan dilaksanakan antara UPIYPTK dan Polda Sumbar.


Pada kesempatan ini Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan bahwa kunjungan beliau ke UPIYPTK yaitu untuk meningkatkan kerjasama antara Polri dan UPIYPTK di bidang kamtibnas Beliau berharap ada kerjasama yang baik antara praktisi dengan akademisi. Beberapa hal menjadi pokok pembiacaraan yaitu tentang bagaimana agar nantinya ada penyuluhan tentang anti radikalisme dan bahaya narkoba. Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih karena sudah dapat diterima dengan baik di UPIYPTK.



Wakil Rektor IV(Bidang Kerjasama), Dr. Muhammad Ridwan, SE, MM menyambut baik program yang disampaikan oleh Kapolda Sumbar. Beliau menyampaikan ditengah Covid 19 penyuluhan ini nanti dapat dilaksanakan baik secara online atau offline kepada mahasiswa baru ataupun mahasiswa lama. Terkait bahaya narkoba UPIYPTK sudah melaksanakan test narkoba kepada seluruh mahasiswa UPIYPTK, jika terbukti positif maka mahasiswa itu tidak diterima di UPIYPTK.


Diharapkan nantinya program Polda Sumbar ini bisa menjadi Pengabdian Masyarakat dosen-dosen, mahasiswa UPIYPTK sesuai dengan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Sekretariat UPIYPTK.

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter