Penandatanganan MOU UPIYPTK dengan Provinsi Sumatera Barat

Padang, 14 Agustus 2020

Bertempat di UPI Exhibition Hall, dilaksanakan penandatanganan MOU antara UPIYPTK dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Acara penandantanganan dihadiri oleh Prof. Dr. Sarjon Defit, M. Sc (Rektor UPIYPTK), Dr. Muhammad Ridwan, SE, MM (Wakil Rektor IV), dan staff kerjasama UPIYPTK. Sementara itu Pemerintah Provinsi Sumatera Barat diwakili oleh Quartita Evari Hamdiana, SKM, MM Kabid PPA (Perlindungan Pr dan Anak) DP3A Prov Sumbar), Vera Irawati, ST.MM (Kabid kerjasama dan pembangunan kawasan perdesaan Prov Sumbar) dan Azhari,S.Sos (Kasi kerjasama pembangunan kawasan perdesaan Prov Sumbar).

MOU langsung ditandatangani oleh Rektor UPI YPTK, Prof. Dr. Sarjon Defit, M. Sc dan Ibuk Quartita Evari Hamdiana, SKM, MM Kabid PPA (Perlindungan Pr dan Anak) DP3A Prov Sumbar).

Adapun isi Kesepakatan pelaksanaan MOU tersebut adalah sebagai berikut:
a. Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengabdian masyarakat, serta penyedia sumber daya manusia (SDM)
b. Menjadikan perguruan tinggi sebagai mitra strategis dalam percepatan pembanguan Provinsi Sumatera Barat.
c. Ruang lingkup nota kesepakatan ini meliputi, pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat serta pelaksanaan kegiatan yang mendukung kebijakan dan program Pemerintah Provinsi Sumatera Berat


Sekretariat UPIYPTK.

#UPIYPTK
#UPIYPTKPADANG
#MELANGKAGLEBIHMAJU

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter