UPIYPTK dan Unbrah Jalin Kerjasama Thridarma Perguruan Tinggi dan SEASAC Project

Padang, 19 November 2020

Penandatanganan MOU Kerjasama Universitas Putra Indonesia YPTK dengan Universitas Baiturrahamah dilaksanakan dalam rangkaian acara wisuda Periode II tahun akademik 2019/2020. Acara penandatanganan MOU dilaksanakan di UPI Convention Center.

Penandatanganan MOU langsung di lakukan oleh Rektor UPIYPTK, Prof. Dr. Sarjon Defut, S. Kom, , M. Sc dengan Rektor Baiturrahmah Prof Dr. Musliar Kasim didampingi oleh Dr. drg. Y. Rahmat. M. Kes(Kepala Kerjasama Universitas Baiturrahmah).

Penandatanganan MOU juga langsung disaksikan oleh Pendiri UPIYTPK, Dr. Hj. Zerni Melmusi MM, AK, CA dan Wakil Rektor IV (Bagian Kerjasama) Dr. Muhammad Ridwan, Se, MM.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan MOA antara Seasac Project dimana untuk PIC di kampus UPIYPTK yaitu Wakil Rektor IV, Dr. Muhammad Ridwan, SE, MM dengan Rektor Unbrah.

Rektor UPIYPTK menyampaikan dengan adanya Kerjasama ini diharapkan kedua Universitas dapat bersinergi dalam mengembangkan tridarma perguruan tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat).

Sementara itu Rektor Baiturrahamah, Prof. Dr Musliar Kasim menyampaikan selamat wisuda kepada UPIYPTK dan beliau mengapresiasi proses acara wisuda UPIYPTK. Beliau mengatakan bahwa proses wisuda di kampus UPIYPTK sangat Islami dimulai dari shalawat, dzikir asmaulhusna dan Doa. Diharapkan nantinya dengan adanya MOU dan MOA ini akan lebih banyak kolaborasi yang dapat dilaksanakan antara kedua Universitas.

Humas UPIYPTK

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter