KUNJUNGAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS ISLAM RIAU KE UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA

Hujan yang mengguyur Kota Padang selama beberapa hari tidak menyurutkan langkah rombongan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIR (Universitas Islam Riau) untuk datang berkunjung ke kampus Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang. Rambongan di sambut oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Dr. Jhon Very, S.Kom., M.Kom., MM di dampingi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Yulasmi, SE., MM  beserta jajaran,

Kegiatan kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari rencana kerja sama yang akan dilakukan antara FEB UPI “YPTK” PADANG dengan FEB UIR. Dalam sambutannya “hendaknya pelaksanaan MoU ini tidak hanya sekedar tanda tangan formalitas saja, banyak program-programan yang harus dilakukan terutama tri dharma perguruan tinggi dan juga program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka). Tidak itu saja dalam draft MoUnya ternyata UIR mempunyai Catur Dharma Perguruan Tinggi juga harus direalisasikan sesuai dengan tatanan dan budaya di daerah masing-masing” ujar Wakil Rektor IV.

Sebelumnya rombongan mengikuti Tour Campus di dampingi oleh Wakil Dekan I Fitri Yenni, SE. MM, rombongan mengunjungi Fasilitas-fasilitas labor dan Perpustakaan Andalusia conference Room dan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari masing-masing pihak serta makan siang serta foto bersama.


Kunjungan FEB UIR ke Perpustakaan UPI “YPTK” Padang


Foto Bersama dengan Staff Perpustakaan UPI “YPTK” Padang


(a)


(b)


(c)

Gambar (a)Pemberian cinderamata oleh Rektor UPI “YPTK”Padang
(b) pemberian Cinderamata dari FEB UIR Ke Dekan FEB UPI “YPTK” Padang
(c) Foto Bersama Rektor UPI “YPTK” Padang

Padang 20 desember 2021
Doc. Biro Protokoler dan kehumasan
Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter