Universitas Putra Indonesia YPTK Padang Umumkan Lelang Pengadaan Barang Hibah PKKM Tahun Pertama 2024

Padang, 22 Juli 2024 - Universitas Putra Indonesia YPTK Padang dengan bangga mengumumkan telah terpilih sebagai Perguruan Tinggi Swasta penerima bantuan pemerintah dalam Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Liga II untuk tahun pertama 2024. Keputusan ini ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi ( Ditjen Dikti) dan tercantum dalam Surat Perjanjian Kerjasama (PKS) Perguruan Tinggi Rektor Universitas Putra Indonesia YPTK Padang No. 024/UPI-YPTK/D.PKKM.KL/VII/2024.

Sehubungan dengan penerimaan bantuan ini, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang mengundang perusahaan-perusahaan yang memenuhi syarat untuk mengikuti lelang pengadaan barang hibah PKKM. Lelang ini bertujuan untuk mendukung pengembangan fasilitas pendidikan di kampus melalui pengadaan berbagai barang dan jasa yang diperlukan.

Persyaratan untuk mengikuti lelang adalah sebagai berikut:

  1. Perusahaan telah memiliki izin pendirian minimum CV.
  2. Perusahaan tergolong ke dalam Pengusaha Kena Pajak (PKP).
  3. Pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 22 hingga 29 Juli 2024.

Bagi perusahaan yang berminat untuk mengikuti lelang ini, informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Universitas Putra Indonesia YPTK Padang melalui Bapak Dodi Suryadi, SE. MM di nomor +62 822-8595-8341. 

Universitas Putra Indonesia YPTK Padang berharap dapat bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang memenuhi syarat untuk mewujudkan program ini demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Pengumuman ini diharapkan dapat menjaring partisipasi dari berbagai perusahaan yang siap berkontribusi dalam pengembangan fasilitas dan layanan pendidikan di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

Bersama UPI YPTK Melangkah Lebih Maju!

 

Kontak Informasi: Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Universitas Putra Indonesia YPTK Padang

Bapak Dodi Suryadi, SE. MM

Nomor Telepon: +62 822-8595-8341

 

Alamat:

Universitas Putra Indonesia YPTK Padang

Jl. Raya Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat


Website: www.upiyptk.ac.id

Download Lampiran Lelang : Download

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter